tutorial bagaimana cara agar hubungan jarak jauh tetap langgeng


Hubungan jarak jauh atau biasa kita sebut LDR (long distance relantionship) kini menjadi bahan perbincangan karena banyak yang melakukan hubungan jarak jauh dan hungunnya tidak bertahan lama, pertanyaanya kenapa kok bisa ?
Jawaban yang paling dasar adalah karena kurangnya kepercayaan dari pasangan .
Baik disini saya akan sedikin share bagaimana tips agar hubungan jarak jauh bisa bertahan lama dan selalu bahagia, dan ini saya buktikan sendiri loh karena pasangan saya pun jauh antar provinsi
hehehehe oke kita simak langsung saja :


1.Saling percaya satu sama lain
yaps sebagai seorang pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh atau LDR.
faktor terpenting dalam hubungan ini adalah kepercayaan karena tanpa kepercayaan kita tidak mungkin mampu untuk bertahan melakukan hubungan jarak jauh walau hanya satu bulan yang ada bawaaanya selalu curiga dan berprasangka buruk mulu hehehe

2.Tetap berkomunikasi
jaman sekarang sudah canggih dengan berkembangnya jaman jarak bukan penghalang untuk kita tetap saling memberikan ,tips no 2 ini sangat penting juga loh kawan karena cobaan hubungan jarak jauh itu psti rasa rindu benar tidak ??
dan minimal pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh harus bisa meluangkan waktu setidaknya sms atau telepone 1 hari 1X/1 minggu 1X/1 bulan 1X jangan sampai hilang komunikasi
jika sudah hilang komunikasi bisa banyak tanda tanya loh kawan ?????? kemana si ??wah jangan- jangan??dsb??
akibatnya akan banyak pikiran negatif yang akan menghantui pikiran ,,,
Astagfirullah ....


3.Saling mengenal satu sama lain tanpa ada rahasia
saling mengal satu sama lain tanpa ada rahasia

yah keterbukaan dalam hubungan jarak jauh itu juga penting agar pasangan kita mempercayai kita karena kita terbuka dan apa adanya bukan ada apanya .
banyak pasangan berantakan kandas ditengah jalan karena mereka kurang saling keterbukan, keterbukaan disini bukan mengharuskan kita mengungkapkan semua aib diri kita keterbukaan disini adalah saling mengerti dan memahami sifat satu sama lain.

4.Buatlah jadwal bertemu

"Banyak orang yang berkata jika rindu itu tiba maka matapun akan tertutup olehnya "
ungkapan ini bermakna jika seseorang yang melakukan hubungan jarak jauh sedang rindu maka dipandangan matanya hanya tampak sosok pasangannya karena pikiran hatinya hanya terfokus pada pasangannya, ini wajar saja kok 
dan obat untuk mengobati rindu hanyalah bertemu dengan orang yang kita rindukan jadi usahakan setidaknya 1 bulan 1 kali atau 1 tahun 1 kali unutk bertemu agar rindu dapat terobati .

5.Hadapi cinta jarak jauh dengan saling mendukung satu sama lain

Tidak ada pasangan yang ingin menghadapi situasi cinta jarak jauh atau LDR tapi keadaaan yang berkata lain,  banyak alasan seorang menghadapi hubungan jarak jauh ada yang melakukan hubungan jarak jauh karena mencari ilmu dan banyak pula yang melakukan hubunga jarak jauh karena pekerjaan.disini sepasang pasangan kita harus saling mendukung satu sama lain, agar sebuah hubungan dapat terjalin dengan baik dan nyaman .

6.Lakukan hal yang sama diwaktu yang sama
Melakukan hal yang sama diwaktu yang sama akan mempererat rasa kebersamaan walaupun jarak memisahkan, anda akan merasakan perasaan nyaman dan bahagia jika kita dapat melakukan hal/kegiatan yang sama dalam satu waktu contoh kecilnya jika makan pagi/sarapan dengan menu yang sama dan jam yang sama kita akan merasakan kalau pasangan kita itu dekat.
mungkin untuk yang melakukan hubungan jarak dekat hal seperti ini dikatakan hal bodoh dan aneh tapi untuk yang merasakan hubungan jarak jauh ini sebuah kegiatan yang begitu membahagiakan.

7.Lakukan hal-hal yang kecil tapi bernilai besar
saling melengkapi adalah salah satu cara agar hubungan bisa tetap langgeng

mungkin bagi sebagian orang mengirim surat.sms atau kado kecil kepada pasangan merupakan hal yang biasa tapi tidak untuk yang melakukan hubungan jarak jauh karena dengan hal yang kecil ini kita merasa bahwa pasangan kita perhatian dan berusaha untuk membahagiakan kita walaupun jarak memisahkan.

8.Hindari menjadi Pengendali/Diktator
Walaupun dia itu pacar/kekasih kita tapi dia bukan robot kita jadi tidak ada hak untuk kita menjadi pengendali atas kebebasan dirinya selama itu masih dalam kolidor yang baik dan ia tidak pernah berselingkuh dari kita itu adalah hak dia untuk melakukan apapun yang dia inginkan, karena hubungan itu sebuah kenyamanan dan kebagiaan bukan sebuah tekanan dan beban.

9.Sibukan diri dengan berbagai kegiatan

Terkadang dalam hubungan jarak jauh masalah kecil yang dapat menjadi besar adalah rasa bosan, yapss rasa bosan ini dapat membuat kita galau dan terkadang menyalahkan pasangan kita karena tidak ada nya perhatian untuk kita ketika pasanga kita sibuk.
jadi tips nya adalah kitapun harus membuat diri kita sesibuk mungkin agar dapat menghilangkan rasa bosan itu.


10.Buatlah tujuan agar cinta jarak jauh lebih bermakna

Dengan adanya tujuan berarti adanya sebuah kepastian dan kepastian itu sangat pentign bagi sebuah hubungan karena hubungan tanpa kepastian hanya akan menambah dosa dan kemaksiatan, jadi buatlah tujuan satu sama lain dengan sebuah ikatan perjanjian atau apapun yang dapat membantu hubungan kita semakin terarah pada jenjang yang lebih baik



Dan untuk tips terakhir yang enggak kalah pentingnya bagi sesorang yang melakukan hubungan jarak jauh perbanyak PUASA dan DOA , karena dalam hubungan jarak jauh terlalu banyak godaan untuk mengakhirinya godaan itu tidak lain adalah SELINGKUH...

Ketika seseorang selingkuh maka tindakan dosa semakin bertambah
Dosa pertama : ia menghianati pasangannya
Dosa kedua     : ia membohongi hati nya dari bohong ini lah akan timbul dosa-dosa lainya karena BOHONG adalah PANGKALNYA DOSA.


Jika kita ingin hubungan jarak jauh atau LDR itu selalu langgeng dan bahagia maka lakukanlah hal-hal yang diatas, tidak ada alasan untuk mengakhiri hubungan hanya karena jarak yang memisahkan.
karena hubunga jarak jauh adalah hubungan yang indah .

Untuk yang telah membaca artikel ini sampai habis saya punya lagu keren niee khusus untuk pasanganyang melakukan hubungan jarak jauh atau LDR

lagu ini ingsallah akan membuat kita tenang,nyaman dan makin rindu hehehe
oke silakan yang ingin mendengarkan/mendowloadnya

Pasto- aku pasti kembali
DOWNLOAD LAGU

poppy mercury

DOWNLOAD LAGU 


Jangan hanya karena jarak hubungan yang telah terjalin lama gugur ditengah jalan , lakukanlah hal-hal diatas ingsallah untuk seorang pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh akan merasakan sebuah ketenangan dan kebahagiaan.

Jika ada link yang tidak bisa atau rusak tolong tulis di kolom komentar dibawah ini
partisipasi dari kawan semua sangat membantu kemajuan blog ini,saya sangat banyak banyak berterimakasih jika kawan ingin membantu

mungkin cukup sekian tulisan tulisan kali ini akan kita sambung lagi lain waktu
bila ada jarum yang patah jangan simpan didalam hati
bila ada kata salah jangan simpan didalam hati , hehehehe
sampai jumpa lagi sahabat

salam sukses dan selalu bahagia yah