gfriends come back dengan lagu baru love whire love

GFRIENDS merupakan salah satu girl band baru yang sedang naik daun dan namanya sudah dikenal oleh banyak masyarakat korea selatan.

GFRIENDS sangat terkenal dengan gaya yang imut dan manisnya

Disetiap video clipnya girl band satu ini selalu memberikan unsur tentang persahabatan. Kali ini mereka pun telah comeback dan dalam comebacknya kali ini mereka merilis video musik yang berjudul ' Love Wshisper' yang termasuk kedalam kategori mini album terbarunya yang berjudul ' PARALLEL' Dalam mini album barunya ini yang diberi judul ' PARALLEL' terbaik dari beberapa lagu

Berikut daftar lagu mini album GFRIENDS terbaru :

1. Intro (Belief).

2. Ave Maria.

3. One-Half.

4. Life Is A Party.

5.Red Umbrella.

6. Falling Asleep Again.

7. Instrumental 'Love Whisper.

dan terakhir lagu terbaiknya 'Love Whisper'

Lagu ' Love Whisper' merupakan sebuah lagu pop dance yang bergaya musik khas girl band GFRIENDS, pada setiap video musiknya Gfriends selalu menyugukan koreografi dan penampilannya yang selalu ceria pada setiap penampilannya,

dengan settingan pemandangan outdoor pemandangan lapangan yang lapang dan hijau, untuk setiap lagunya sangat memberikan unsur yang khas sekali.

Bisa teman-teman bayangkan koreografi dengan pemandangan padang yang hijau luas yang rindang hingga diatas genangan air .

Mungkin masih banyak yang penasaran ingin melihat bagaimana penampilan GFRIENDS dengan lagu baru bisa teman-teman saksikan yah.